Kamis, 19 Agustus 2010

waktunya tobat

HAI!! gue gatau makna dr tittle gue bodo amatlah tapi intinya gue mau tobat. wgwgwg TOBAT. 1 kata 5 nada T-O-B-A-T -_-, kenapa ya?tau deh gue kesambet apaan tibatiba amu tobat. berapa dosa gue? BANYAK BANGET GELA. iyalah gue sering isengin adek geu nge bully adek gue gimana ga banyak dosa gue, trus gue kalo ulangan suka CC WAHAHAH #abaikan. ga selalu sih tp jika keadaan mendesak mau tak mau -,-. Apalagi hari? tema Tobat nih. ohya gue juga jarang sholat cobaa ya Allah kasih hidayah ke gue doong T.T

1 hal yang gue pinginin dr dulu ampe sekarang apakah itu?


JENGJENGJENG



agak lawak aa tapi gue tuh pingin banget dapet. YAP! tepat sekali saya masih bocah, h3h3 makanya gue pingin cepet2 dewasa biar ceoet2 tobat gue nanti jadi alim, pake kerudung ohgagitu. bokap ga ngizinin lagipula gue juga gamau nanti aja kalo udah saatnya baru aku pake ^^ tunggu yaa saya berkuerudung B) apa jadinya? LIHAT DI KEUDIAN HARI hhohoho~

apalagi? TODAY? today was a fairy tale~ engga deng itu lagunya taylor sar jngn dibawabawa kesini *krikrik* tau ga gue ntn apa? NONTON ORANG MASAK aaaaaa pingin banget gue ituuu daging pula pake keju nyamnyamnyam *alay lu sar* -___-tebak gue udah ganti baju belom? YAP ANDA BENAR..............BOONGNYA *prokprokprok*geu belom ganti baju kenapa?:
1. MALES
2. MALES
3. MALES
*sralo sar sralo* -____- OHIYA besok adek gue ulang tahun HAHAHA hb ya dek jangan bandel2 lu ama gua, gue proses tobat nih *krikrik* oh well gue mau EF welcome to hell deh okeoke yasudahbyebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar