Sabtu, 21 Agustus 2010

sucks weekend

HEY blogger whatzup? geu lagi stress nih gila minggu dpn musim ulangan grrrr. gimana ini nasib saya? T.T nangis lah saya nie (?) *oke gagitu sar* lanjut. tadi ampe mana? gue bales bbm dari caca dan anak group HEHE. ohiya itu dia. senen tuh sumpah yaa geu dilema banget antara dateng bukber dan engga. tau ga lo? engga. oke sip well Senen bukber tp dilain itu VISI TO wtf anjay kesel gue. trus apalagi? nihya kalo geu ga dateng bukber labs ga enak banget tibatiba gue dateng kumpul anak besuki kan galucu ga balance ggitu. pokoknya gue usahain duaduanya bisa dateng bodo amat gue dateng ke labs udah bubar setidaknya gue dateng kan B).

KEMAREN?

Gue ke rumah eyang gue. little bit bosen karena semuanya main RAHASIA-RAHASIAN males? BANGET. ish apa banget sih jadi gue menyindiri aja gue dengeren iPod trus tweeting sama chat Grup HEHEH. trus gue insomnia coba ---.- garagara STARBUCKS hahaha. APALAGI? geu kemaren hari serba salah coba sedih tau ga sih jadi gue.

Jadi gue tuh ga enak hidupnya rada sucks trus keluarga? gitu deh agak goyang bukan keluarga gue tapi Keluarga Besar bokap..........................oke ga bisa dilanjutin lagi. sebenernya geu rada sakit hati diginiin. mereka pasti gatau kalo geu pernah nangis, nangisin mereka tapi apa untungnya? ga adakan yaudah geu jadi gitu deh POKOKNYA GUE TUH LABIL oke sar biasa gue tau lo labil tp ga gini juga. oke sip tenang,.

APALAGI YA?? udah ah streess cape gue mau ngerjain kartul HEHEW bubye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar