Sabtu, 28 Agustus 2010

HOW ABOUT FRIDAY?

HAIII BLOOGG!!!! gue baru ketemu nih apa yang harus gue posting wkwkwkwkk. judul gue? kenapa itu ya? yaaa gitude gue juga tau wkwkwkwk. Jadi hari Jumat itu gue mau pergi ke gading acaranya dineeys, tapi kan gue kira gajadi yaudahlah gu minta jemput jam 9an EEEHHH taunya jadi ck, akhirnya nyokap bolehin untung aja trus abis itu akhirnya gue pergi kan tapi gatau mau naik apa. yaudah naiklah taksi tapi si Thaya harus ada 1 anak cowoknya gitu yasudah berhubung kent juga mau ke gading acaranya temennya yaudah diajak lah kent. singkat cerita sampailah kita di gading, trus langsunglah jalan ke XXI, nah nyampe depan ticket box nya kita mikir mau nonton asylum apa vampires suck? dan guess what? kita nonton dua-duanya it's like Movie Marathon emang movie marathon suh -__- so pertama kita nonton asylum dulu trus baru vampires suck

karena masih cukup agak lama akhrinya kita main-main di gamesnya XXI sudah puas jam setengah 12 kita selesai trus kita nunggu deh di depan studio asylum kan yaaa tau ga lo asylum tuh filmnya kayak apaan? nih ya gue kasih liat posternya



oke jadi kalian semua sudah terbayang apa itu filmnya. gue selama di bioskop nonton tutupan sama rompi -____- trus gue paling pjok sebelah kanan, sebelah kiri gue thaya, trus kent,caca,sofi,paling pjok dini dan disebelahnya dini? KOSONG. untug saja dini itu kreatif sehingga dia menyusun semua tas2 di kursi sebelah dia -___-. singkat cerita gue udah selesai nonton asylum tinggal nonton vampires suck. nah si Kent mau pipis eh lo harus tau yaa dia takut ke toilet -_______- ckckck gara-gara nonton asylum coba ck dasar kent.

yaa jadi lo semua udah tau kan vampires suck itu gimana? yaa gamungkin kan lo gatau? tapi gue kasih liat posternya aja



ngakak siih nontonnya nah disini posisinya berubah semua, kent paling pjok kiri, sebelh kent gue trus sebelah gue dini sebelah dini sofi trus caca baru deh thaya. oke film mulai pertama gue sama dini ngakak ga brenti-brenti suddenly gue sama dini ke belakangnya biasa aja ga begitu ngakak lagi wakakakakak.

selesai nonton kent ketemu sama anak-anak cowok bangsa ichsan,haqqi,maul dll gitu2 deh eh tiab2 si Dini dapet kabar kalau omnya meninggal trus absi itu Dini harus pulang yaudah tinggal berlima lah kita. yaudh si Kent gamau gabung sama anak-anak cowok katanya males akhirnya dia ikut kita. trus kita ke timezona dan guess what kita karokean -___- dagdut pula oke ngakak parah sumpah. trus abis itu kita kebawah ke gading 1 buat makan di Pizza Hut. karena kita agak cepet datengnya jadi kita photobox dulu aja wkwkwk. nih photo box kita



oke selesai nya itu kita balik ke pizza hut dan buka puasa :DD. DAN KITA BOKEK SETENGAH MAMPUS apalagi caca cmn 1rb uangnya -___-, so abis itu gue sama kent beli es krim duren --" wakakakak abis itu balike ke pizza hut lg buat bayar billnya udah bayar kita pulang deh. tru sgue di jemput di Lapiazza nah Thaya Caca Sofi di Gading 1 yaudah karena gue gatau daerah sana gue dianterin kent ke Lapiazza. thank yo bro udanh nganterin. abis itu gue pulang sampe mobil gue mau nonton Mummy Returns EH gue ketiduran wtf abis padahal itu last day gue bisa frontal malem-malem wkwkwkwk oke #abaikan sudahlah. but THANK YOU VERY MUCH GUYS FOR SPECIAL FRIDAY :)) LOVE IT AND I'LL NEVER FORGET IT :DD

OKE KAWAN aku lelah kau capek soooo SEE YAA geu mau pergi sama thaya nanti wkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar