Selasa, 17 Agustus 2010

HAI

apakabar? BOSEN gile nungguin maghrib posting aja deh ^^, hari ini negara gue ulang tahun dong~ Happy Birthday yaaa, siapa lagi sar yang ulang tahun?ada kakak ketua 1 hihi Mahardika Pertiwi Happy Birthday yaa dik sukses dik. trus siapalagi?ex-crush gue HAHA siapa dia? saya tak bisa menjawabnya saya malu ^^.who else? my junior! Andrina sukse yoo. banyak juga yaa yang ulangtahun selain itu ada juga loh yang Anniversary. ada Devi-Reno mereka 1 tahun! HA yaa Longlastingtingting wehehe trus ada siapa lagi? Rere-Kamez, gue gatau mereka berapa bulan -.- maapkan saya -___-. untung aja ef libur ef baik heheh ^^ trus 3 hari lagi Tiara ulang ama gue ;P gue gatau tema posting gue apaan yang jelas kebiasaan ngetik gue tuh males pake tanda titik dan koma wkwk jadi mohon maaf yaaa -___- apa lagi ya? geu pingin sekali nge post panjang gituuu tapi apaan gue juga gatau hmmm mungkin nanti kali yaa kalo udah *udah apa sar?* gatau deh, udah tau gue orangnya jelas gini wkwkwk freak banget yaa saya. iyaa saya tau tapi gagitujuga doong *mulai gajelas* WAH sudah stngh 6 asiiik bntr lagi pantesan gue makin ga jelas nge postingnya okeoke sdh dulu ya kawan buhbyeeess

Tidak ada komentar:

Posting Komentar