Kamis, 19 Agustus 2010

how about today?

judul nya? what the maksud? -.-" au dah gue juga gatau maksudnya apaan -.- mehehehehe HAIHAIAHIAHIAHIHAIHAI, taugataug? pasti engga iyalah #abaikn. akhir-akhri ini geu lagi suka isengin orang masa. bukan akhir-akhir ini sih tp dari kemaren -.- karena gue kibulin miska eeehhh semuanya kena deh WEKEKEKEKEKEKEKEK. lagian gue kesel semua orang aja bilang "balikan aja lu sar" "kenapa putus sih?" kesel gue grr jadi capek dengernya gue -__-, akhirnya saya memutuskan ngibulin aja 1 1 wehehehehehe, hanya beberapa orang yang tidak jadi korban gue. mau tau korban gue siapa aja? ini dia:

1. Miska
2. Syifa
3. Amel
4. Tiara (adek geu sendiri)
5. Fira


5 orang di hari pertama (kemaren) kalo hari ini?:

1. Caca
2. Kent
3. Yunda
4. Faldo
5. Inez

wekekekek 10 orang hebat yaaa -,- *gagitusargalucusar* oke well then gue cmn mau nge posting tentang gue isengin orang2 dengan bilang "eh gue balikan" -________________________- padahal gue gamau balikan eh tapi gatau deh EH JANGAN FRONTAL SARAH GEBLEK yayayay sralo deh sralo deh sar kesel sediri #abaikan.

ohiya trus apalagi? Maura bangun dan gue harus menidurinya grrr males bgdh tapi karena gue kakak yang baik hati dan tidak sombong *BOONG GELA* jadi gue boboin deehhh okeoke sooo GOOD BYE HAVE A NICE WEEKEND SEEYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar