Kamis, 24 Juni 2010

the time

waktu cepeet banget berjalan, gue sekarang ninggalin kelas 7 kelas yg paling bnyk arti bagi gue. pertama kali gue nemuin temen gokilhilaseru di kelas itu.sumpah gue sediih banget ninggalin tuh kelas. 7 Desefriefo akan jadi kenangan buat gue, bukan menjadi kelas lagi.kalo inget yang dulu-dulu masa-masanya tuuh gila bangeett. Kelas terusuh, kelas sering mecahin botol kantin (ngakak) kelas yg paling sering di omongin sama guru2 krn kita ribuut mulu tp disemua itu kita kompak:'''. gue masih ga mau ninggalin tuh kelas. belom puas gue dikelas itu. dikelas itu gue ketemu Thaya, Sofi, Caca, Dini, Tasya, Kent, Kamez, Rama, Farhan, Fadhil, Faldo, Yunda, Ono, Hilma, Ludya, Gufta, Dhea, Nabila, Dwinda, Arum, Sofia, Nasya, Tika, Iqbal, Barri dll BANYAK BANGEETT. gilaaa yaaa gue cinta bangeett sama nih kelas. tapi mau apa lagi harus di acak lagi kelasnya. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Kita harus tetep KOMPAK yaaa gue sayangg banget sama kelas ini ;''). Dufan. ITU MOMMENT YANG PALING SERU :''''''. have a lot of FUN with Thaya, Sofi, Caca, Dini, Tasya, Kent, Kamez, Rama, Farhan dan Faldo. hffttt seandainya gue punya mesin waktu gue mau balik ke awal kelas 7D. pertama emang susah bagi gue untuk beradaptasi tapi lama kelamaan gue bsia beradaptasi dengan baik daann ternyata kelas ini yang gue cari kelas :)). oke enough saarr. selain itu..



HARI INI GUE KE DENTIST --". pisahnya 7D diakhiri sama gue pasang behel (tolol) -____- yappp gue pake behel udah ga di 7D gue ga tau nanti gue di 8 apa. gue seneng SENENG banget naik kelas. tapi sedihnya itu :((. yaaa semoga gue bisa sekelas sama sahabat-sahabat gue di 7D ;') hfttt yaudah deehh segini dulu huhuhu gue nangis masa (penting) udah deehh byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar