Rabu, 16 Juni 2010

HEYYY

BLOOGGG!!!!!!!!!!!!!!!! omg maaf bangeett gue udah jarang ngepost huhuhu seminguu UKK kyk hell gue udah 4 yg remed mau nangis plus ada MATEMATIKA PULA AAAA padahal gue udah belajr mati2an bangeettt pljrn itu nangis tau ga gue huhuhu. kmrn gue ntn penkre besukii loohhh. Congrtas yaa #76 baguuss penkre nyaa ;)) like it deeh :* sukses yaa nanti SMP hihihi. Adek gue di penkre nari sama nyenyenye baisa lahah dia nak nari ckck. yeeaahhh holiday is in front of my face WOHOOO i'm coming spore!! wait me yaaa (??) hahahaha pasti bakal seruu niihh nyunyu wanna join? callme (?) hahaha masa yaa skrg tuh gue lg jarang bacot di twitter tp lebih sering di Group DSFR!! aaaaaaaaaaa gilaaa udah ga terasa lagi gue mau naik kelas 8 dan meninggalkan 7DSFR yg gue cintai sangat amat huhuhu sedih bangett demii aaa. bntr lg LDKS trus bagi rapot teru HOLIDAY!!!!! wiii soo goodbye jakarta hello spore goodbye maura :'(. be strong mau you can't join us! but next year you'll join us!! :DD mau apalagi yaa??hmm kmrn gue abis edit foto cacat banget nih















cacat kan?? BANGET uuhh udah deh yaa ntar lagi deheh bubyeeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar