Minggu, 27 Juni 2010

new look

heeyy blooggerr :)) miss youu yaaa, gue skrg lg menikmati nyeri nya pake behel :3. yaapp gue pasang jumat kemaren hehehe skrg msh rada neyri dikit mudah2an aja besok udah engga :)) YEEYY BESOK THE LAST DAY IN JAKARTA Insya Allah i'm going to Singapore in the day after tomorrow :3 yaapp cant wait fot ittt :DDD . ohiya duahr kemaren (jumat sabtu) masa gue chat sama.................................................................mantan-_-. itu juga keran astari jai bisa chat giduw deh udaah gitu dia duluan pula yg nyapa so gue bales lahh masa org sapa baik2 ga dibaless hahahaha. ya uda deehh serem deeeh chat nya -.- ulalaulalala gue ga tau mau nulis apa lagi niichh BINGUUNG TAU GA elah *emosi tingkat dewa (?)* ohiya maulihat foto brace ku ga? engga oke cacat emgg gue lampiran aja deehh



tuh cacat kan? ike uggly betty tau wgwgwgwg ah udha yaa ga tau mau nulias apalagi geu byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar