Sabtu, 01 Mei 2010

HEYYOO

hellll-oooo sorry kawan gue baru nge post lagi kemaren lupa aye –_- biasa penyakit pikun kambuh (??) hahha kidding abis adoooh gu stress nih senen ada ulangan pak karman, bu titin pula! ooooooo gila gue belm belajar! guru gue lagi sibuk ngurusin anak kelas 6 UASBN :( oh well  i must study it with my self. oh iya dr hari kamis mama dewi nginep dirumah sayaa looh –_- sabtu depan maura aqiqahan yippie! so yesterday i was hunting some clothes at AMBASSADOR. but ga ada yg cocok so we continue it today Insya Allah. my dad and may aunt and my uncle are go to Bogor this morning after Shubuh. i’m not join them because i was sleeping HAHAH *kebo*. any else?

hmm ohya i bought some DVD  gLee season 1C and you know? hampir ngarah ke bokep –_- OH TIDAK! gmn gue mau tobat? *krikrirkrik* dan minggu depan gue ga ntn labs project dong! why? kan tadi uadah bilang sabtu depan MAura aqiqahan –____-. coba kalo Maura bukan minggu depan aqiqahannya tapi minggu ini alias yesterday! aarrgghhh pasti lebih enak~ *sok tau* pasti bakal banyak nihh yang dateng tentunya my best friends hhahahaha oh well nyokap udah nanya2 gue maleess aahh soo bubye!!! ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar