Sabtu, 08 Mei 2010

HEEEYYY

HELLOOOOO ya Allh gue baru bisa nulis lagi mas :(. gue lupa teruuss akhir-akhir ini gue lagi sibuk mulu gara-gara inlabs :(. kmrn jumat gue udah mulia shift inlabs 0.0 trus ada lagi hari ini gue juga shift waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. capee bersehin lapangan o,O panas pula, untungnya ga begitu rame tapi jadi kurang seru wuwuwu. mana gue lag bokek mulu dalam masalah uang jajan ck adooh gue ga tau mau cerita apan gue cape bangte like banget banget bangetan okeoke. OHIYA!! lo harus tau yaa kmrn pembukaan inlabs yaolooh ada POM-POM BOYS itu sumph ngocol banget ya Allah, mngkn lo semua bakal istighfar banget nonyton tuh pom-pom boys. udah gitu ada yang pake boxer doang ya Allah tampang gay semua wkwkwkwk. adooo capeee udah dulu yaa byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar