Jumat, 30 April 2010

hello

heeyyooooww Astaghfirullah gue baru nulis lagi  yaa masa –“ gue ngantuk banget meenn tapi upload-an foto belom slesai gmnc dong? masa gue begadang? oh well, lucu juga siih pinginnya siih besok pagi lanjutin cuma.. ga tau deh, besok jadi ga sih yaa pergi ke kota tua nya –_- radarada emg yaa. mobil gue ga bis apula lagi elaah. OH DAMN! tdi i’ve got physics exams! sucks! pasti gue remed lagi ellaahhh. nyokap maklumin lahh gu eradarada error di fisika. oh iya tadi gue ke 7 elecen sama tahay dini sofi seperti biasalaah ue beli slurpee garagara dapet voucher dr si MISKA wakakaak mksh yaa ntik :*. capee banget meenn mana tadi fotografi huntingnya radarada gmn gituu ckck. adoooh gila di rumah gue panaaaaasss bangeet meenn buset daah –_- hahhah stress sendiri gua. anpther? tadi gue beli tongseng loh! –_- penting abis lo sar ckk. there’s nothing special again about today i just bored waiting for my upload-ing photo finished! i think it will be finished at 11 o’clock or midnight? idc boreed bisa tidur di depan pc niih yg ad mana banyak nyamuk pula elaah nasib gue bangeet. ini nyamuk naksir kali yaa ama gue? nyipok gue mulu dah dasar kaoo nyam –_- sudah dulu yaa kwan aku cape ngetik niih byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar