Rabu, 13 April 2011

IMTOY

haiii bloog gue galau bgt :( semoga lo baca apa yang gue post skrg.

first of all gue minta maaf kalo misalkan gue salah banyak sama lo, suka lupain lo. tapi gue ga bermaksud kyk gitu. gue ga pernah nyambung duduk dan ikut ngobrol diantara temen-temen lo sedangkan lo selalu sama mereka. jadi maaf bgt gue gabisa sama lo kalo lagi ngumpul gitu. second, gue minta maaf kalo misalkan gue baut lo jadi invisible gue berusaha untuk bikin lo jadi ga invisible lagi, tapi lo gapernah nge respond gue. gue capek jadinya. gue mau denger semua cerita lo tapi lo ga pernah cerita lagi sama gue sekarang. gue bakal selalu ada buat lo kalo lo butuh. tapi kalo gue liat lo lagi sama temen-temen lo gue bukan ngejauh. gue ngehargain lo krn lo juga mau main sama temen kelas lo. gue tau temen lo bukan hanya gue ada temen kelas lo juga gue ngerti itu. jadi gue ga ngejauh dari lo.

kita berantem dua kali.pas uts dan minggu lalu. dan gue berusaha untuk memperbaiki. tapi lo ga pernah sekalipun nge respond gue. gue capek kalo kayak gini terus. gue tau lo munain gue. gue tau tadinya kita 1 divisi inlabs tapi lo minta pindah atau gue yg di pindahin gue tau. gue tau lo ga ikhlas maafan sama gue. gue tau gue bisa liat dr mata sama sikap lo. gue skrg ngelakuin apa aja dimata lo selalu salah. tell me my mistake Insya ALlah i can fix that. kao emang karena waktu ke tiga. gue minta maaf. gue ga sok baik sama lo. tapi lo yang sok baik sama gue. gue tulus deket sama lo maafan sama lo. tapi lo?gue gatau apa yang harus gue lakuin lagi. gue mau main sama lo, tapi lonya begitu. gue main sama temen kelas gue lo makin kayak gini. gue serbasalah gue harus gimana lagi?gue pingin lo kasih tau salah gue apaan. sejuta cerita gue pingin kasih tau ke lo. tapi lonya begini wooyy gue jadi sungkan mau cerita. terserah lo mau biilang gue lebay atau gue takut. iya emang gue takut ngomong sam lo. lo gataukan gue sellau coba buat nungguin lo kalo mau latihan. gue selalu mau nungguin lo. gue ga pernah ga nungguin lo. minggu lalu gue minta teemen gue nemenin gue buat nungguin lo. tapi balesan lo apa wooy?sakit gue kyk gini terus gue capeek. kalo misalkna salah gue banyak gue minta maaf gue ga sempurna lo juga.gue udah maafin lo dr jauh kapan tau. gue udah coba ngertiin lo tapi lo gapernah bis abuat ngertiin gue. gue capek gini teruuss gue masih mau temen kayak lo. kita jadi kembar kayak dulu. gue kangen lo yang dulu, bukan yang sekarang. pleasee come back the old you. where are you know?you go awaaay so fast. you're now are not you i'm sure. i miss the old youu so daaaamn much more than you. xoxo

FYI dimata gue, lo selalu bener dan gue selalu salah. gue selalu ngalah sama lo. gue gapernah ngomongin kejelekan lo. gue selalu sayang sama lo. gue gapernah lupa sama lo. gue baik sama lo tulus, gue GA PERNAH sok baik sama lo.




you'll be my unforgetable twins thy. :'')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar