Kamis, 23 Desember 2010

my brother!

oke tiba-tiba keinget sodara gue kemaren kembaran sekarang sodara. dia kopin. oke gue bakal ceritain

Ray Arvin Febrianto. Arvin. lahir di Batam, 13 februari 1998. dia dulu tinggal di Batam trus sekitar 3/4 tahun yang lalu dia pindah ke Jakarta dan tinggal di Pamulang. alumni tk kartini di Batam trus dia mantan anak sd kartini di batam sampe kelas 2. trus dia dr kelas 3-6 sd di SD Islam Al-Azhar BSD. sekarang dia 1 smp di sekolah yang sama. Al-Azhar BSD. gue manggil dia macem2-.- kadang arvin kadang apin kadang kopin yaa suka-suka gue lah -___-. dia anak kedua dari 4 bersaudara! dulu waktu dia masih tinggal di Batam, dna gue masih TKA brarti dia PlayGroup nah kita comfoy ke Jawa Tengah-Bromo. dan itu seru banget. pada saat itu dia masih 2 bersaudara. eh sekrang udah empat. nah setahun yang lalu gue melakukan hal yg sama lagi tapi kita pake mini bus! uh gila seru banget :D. ada kejadian konyol yang gue alamin sama dia. pertama di pasar malem keraton solo. gue dikira pacaran sama dia oleh tukang cincin logam. hello?gue sodaraan sama dia -___-. kedua pas sholat, dia kabur sambil bawa-bawa sarung dan teriak "ABAAH! AKU UDAH SHOLAT" padahal belom..........dan gue ketawa gabrenti ampe pas sholat kalo gue shiolat bareng dia yang ada ketawa mulu.

anaknya kayak gmn?ngocol.TP cnd pin-.-. playboy *serius gaboong putus 1 tumbuh 1000.000 ohgagitu8 dan gue rasa dia cowok idaman -____- setau gue dia temenan nya hampir rata-rata sama cewek ckck. 1 hal dia anaknya kelewat konyol dan iseng setengah mampus. pecinta cocacola berat. trsu apalagi? banyak banget hal yang gbisa gue descripsikan. hm mau liat mukanya?gue aja kadang suka ketawa ketemu dia -.-
gaboong ini dia mukanya tablo banget bikin ngakak

liat sendiri kan dari tuh foto?keliatan deh sifatnya ngocol iseng silly. pelawak deh calon i think

oke ini foto yang paling mending. sebenernya itu foto dia berdua sama temennya tapi gue crop temennya hahaha maaf kan -.-

see? dia lah sodara gueB) terkonyol terseru terasyik dan gue sering banget cerita ke dia kalo ketemu pasti ngegossip -.- HAHAHA. dan gue beruntung banget punya sodara cowok kayak dia B). oke sekian BYE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar